Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Hari Ibu



Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, baru saja kita rayakan beberapa hari lalu pada tahun 2011 ini. Hari Ibu yaitu hari yang memperingati peran Ibu yang sangat begitu besar bagi Keluarga, dan Lingkungan di sekitar tepmat si Ibu berada.
Tanpa seorang Ibu mungkin kita sebagai anak tidak akan ada di dunia ini, bahkan seorang Ibu rela taruhin nyawanya buat kita saat ia mau melahirkan kita, seorang ibu harus kuat dan bertahan agar kita ada di dunia ini. Ibu yang telah mengandung kita selama 9 bulan dengan ngidam yang bermacam-macam bahkan setahu saya kalau ibu yang hamil juga kadang tidak ada nafsu makan. Namun ibu harus tetap bertahan walaupun banyak rintangan yang di hadapi.
Sekarang ini, banyak Ibu yang juga harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga, karena semakin lama dunia itu semakin keras dan jahat. Walau di tengah kesibukan mencari nafkah, seorang ibu juga harus merawat dan menjaga Keluarganya.
Mama saya menurut saya orang yang paling Ok. Dia bisa melakukan berbagai hal dari memasak makanan, menjahit, membenarkan listrik apabila di rumah tidak ada orang, merawat anak-anaknya dengan sabar sampai anaknya tumbuh menjadi dewasa, mengajarkan anaknya jika ada tugas dari sekolah walaupun mama tidak bersekolah sampai ke jenjang perguruan tapi menurut saya, mama itu paling pintar, karena dia dapat mengerjakan semua tugas anaknya dengan baik.
My Mother is the best.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar