Pages

Rabu, 28 Desember 2011

Natal



Natal yang kita tahu merupakan hari raya bagi umat Kristiani, yang dimana para umat kristiani merayakan kelahiran Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Natal biasanya di peringati pada tanggal 25 Desember. Sebenarnya di alkitab tidak di tuliskan bahwa natal atau hari kelahiran Tuhan jatuh pada tanggal 25 Desember.
Hari raya natal umumnya identik dengan Pohon Natal karena pada zaman dahulu saat musim dingin tiba hanya ada satu pohon yang masih hijau dan tetap segar yakni pohon cemara.
Natal juga identik dengan kata Damai Sejahtera. tapi sudahkah kita yang merayakan Natal merasakan Damai Sejahtera ? Damai Sejahtera itu seharusnya bukan saja kata-kata,namun memiliki makna yang dimana kita harus merasa Damai dan Kasih Tuhan karena Dia lahir bagi kita. Kalau kita masih meragukan Kasih Karunia Allah dan tidak bersyukur itu sama saja kalau belum ada Damai Natal dalam hidup kita.
Seperti yang di tulis dalam Alkitab pada kitab yohanes 3 : 16 (Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal)
Oleh sebab itu, kita harus mendapatkan Damai Natal yang nyata dalam hidup kita.
Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar