Pages

Rabu, 10 Juli 2013

Kartu ATM vs Kartu Asuransi

Kartu ATM, semua pasti tahu dan hampir semua juga pasti punya kartu ATM. Kartu yang sangat sakti karena bisa menghasilkan/menarik  uang, mengirimkan uang, melakukan pembayaran segala macam tagihan dari mesin ATM. Kartu Asuransi juga sangat sakti, ada beberapa perusahaan asuransi besar yang memiliki fasilitas kartu asuransi.


Jika suatu ketika saat di jalan kita mengalami suatu kecelakaan atau tiba - tiba terkena serangan penyakit kritis dan mengharuskan kita masuk rumah sakit manakah yang lebih BERMANFAAT? tentu jawaban kartu asuransi. Dengan kartu asuransi, jika suatu ketika amit amit kita terjadi hal yang tidak di ingginkan, kartu asuransi lah yang sangat bermanfaat. Dengan kartu asuransi yang kita miliki dapat hanya menunjukkan kartu, dan kita tidak perlu mengeluarkan DP untuk tanda awal sebelum rumah sakit melakukan tindakan, bahkan kartu asuransi dapat membayarkan semua biaya pengobatan secara free sesuai dengan flapon yang telah di setujui antara kita sebagai nasabah dengan perusahaan asuransi.


Resiko dapat mengancam siapa saja, tanpa pandang bulu, kapan saja dan dimana saja. Sudah siapkah kita dengan kartu “Asuransi”? Jika sudah siap, itu bagus, tetapi jika belum siap, sebaiknya segera menghubungi agen asuransi yang anda percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar