Pages

Rabu, 10 Juli 2013

ASURANSI

Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Asuransi sudah menjadi bagian penting di beberapa negara maju dan berkembang, yang dimana setiap penduduk di negara tersebut wajib memiliki asuransi jiwa. Di Indonesia, masyarakat tidak wajib memiliki asuransi. Asuransi khususnya asuransi kesehatan sangat penting. Banyak orang mampu dan tergolong kaya di sekitar kita jika terkena sakit kritis dan butuh biaya besar pasti harta bendanya akan habis. Bagaimana dengan masyarakat golongan menengah dan ke bawah? ada pepatah yang berkata "sudah jatuh tertimpa tangga", sudah susah, sakit kritis bahkan tidak ada jaminan.

Jadi, alangkah lebih baiknya jika kita memiliki asuransi untuk jaminan masa depan. Pilihlah produk dan perusahaan asuransi yang tepat dan aman dan terjamin.
Mulailah dari sekarang, jangan terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar