Pages

Senin, 17 Oktober 2011

contoh Surat Pernyataan

Saya mau berbagi info untuk semua teman-teman yang mendapat beasiswa namun di minta surat keterangan tidak mendapat beasiswa dari instansi lain. Contoh berikut merupakan format contoh yang saya buat saat saya menerima beasiswa BBM 2011 yang belum lama ini saya dapatkan di kampus.
Note : Untuk data yang kosong di isi dengan data pribadi.
Semoga bermanfaat bagi kalian semua.


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : Rina Anggraeni
NPM :
Tempat/Tgl Lahir :
Alamat :
Telp :
Universitas : Universitas Gunadarma
Jurusan/Program Studi : Sistem Informasi/Falkutas Ilmu Komputer

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa dari instansi manapun selama periode Januari - Desember 2011.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh lembaga, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar.

Hormat saya,



(Rina Anggraeni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar