Pages

Kamis, 22 September 2011

Dosen Teori Organisasi Umum

Disini saya akan menceritakan kesan saya terhadap pertemuan pertama dengan Ibu Dosen Ira Phajar Lestari yang mengajarkan Teori Organisasi Umum 1(Soft Kill).

Berbeda dengan dosen Soft Kill yang lain yang pernah saya ikuti, cara pengajaran Ibu Ira berbeda dengan dosen yang lain yang dimana setiap minggunya akan ada pertemuan. Biasanya yang telah saya ikuti setiap pelajaran Soft Kill, dosen hanya masuk ke ruang kelas sebulan sekali dan hanya memberikan tema kepada para mahasiswa untuk menuliskan di Blog pribadi.

Berbeda dengan Ibu Ira, pada pertemuan pertama hari Selasa lalu Tanggal 20 September 2011, kami di berikan tugas Makalah yang di kerjakan Kelompok dan harus di kumpulkan pada tanggal 30 September 2011. Yang saya kagum dari ibu Ira, walaupun beliau belum pernah bertemu dengan kami sekelas sebelumnya, tapi beliau mau membuatkan jadwal pembagian kelompok karena belum ada dosen yang saya temukan di Gunadarma kalau ada dosen yang mau membagikan kelompok ke para mahasiswa. Memang pas saya lihat, kelompok yang saya dapat yaitu kelompok 4 namun saya hanya wanita sendiri di kelompok tersebut, sehingga saya harus mencari tahu teman saya yang juga satu kelompok. Tapi saya bersyukur karena saya dapat berkenalan dengan teman kelompok saya yang kebetulan saya tidak kenal sama sekali. Selain itu, ibu Ira juga menyuruh kami untuk merapikan blog dan menyisipkan Logo Gunadarma pada blog kami.
Dengan tugas yang di berikan ibu Ira, saya jadi dapat mencoba merapikan blok saya yang awalnya saya tidak terlalu mengerti tentang blog, namun dengan saya mencoba mencari-cari di rancangan log, akhirnya saya dapat mengerti cara merapikan blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar